Friday, April 8, 2016

7 Template Blogger Terbaik dan Responsive [GRATIS]

7 Template Blogger Terbaik dan Responsive [GRATIS]
Digitalindo – haloo sobat Selama ini banyak orang berkata bahwa kebanyakan theme keren itu dibuat untuk WordPress, namun ada juga lho theme tersebut yang diubah atau dibuat untuk Blogspot. kali ini admin sengaja ngasih artikel mengenai template blogger sob, karena banyaknya permintaan jadi admin cariin nih template untuk sobat dirumah. siapa tau sobat ada yang berminat...silahkan di sedot sob templatenya.
Blogger yang merupakan platform blogging gratis yang dikelola oleh Google tentu saja memiliki pengguna yang tidak sedikit. Bahkan di Indonesia, blogspot menjadi platform blogging yang sangat disenangi. Tentu saja karena gratis dan mudah untuk digunakan dan tersedia banyak templatenya.
Template blogger yang berkualitas bagus juga banyak tersedia di Internet jika Anda pandai mencarinya. Jika Anda kurang pandai mencarinya, maka ikuti saja tulisan kali ini. Dijamin Anda bisa menemukan template blogger blogspot keren untuk blog kesayangan sobat nih. nah mari lihat sob template yang sudah disajikan oleh admin.

Template Blogger Terbaik dan Keren

Template yang admin sajikan kali ini terbilang cukup berkualitas, sudah responsive sehingga tetap bagus jika dilihat dari ponsel atau smartphone. Selain itu sangat cocok untuk blog berita.

1. Tech Life | Template blogger untuk berita teknologi

Tech Life merupakan template blogspot yang sangat keren, dengan gaya magazine sangat cocok untuk blog berita teknologi masa kini. Terlihat sangat elegan, dengan warna yang tidak norak. Sudah responsive dan sepertinya bagus untuk SEO.


2. iBeats | Template Blogger Responsive dan Gratis

iBeats adalah sebuah template blogger gratis dan responsive yang sangat cocok untuk website berita, terutama yang membahas berita teknologi. Template ini memiliki gaya layout majalah / magazine. Sangat elegan untuk digunakan.

3. Ad Mag | Template blogger untuk maksimal iklan

Ad Mag, dari namanya saja kita sudah paham kalau ini adalah tempalte blogger bergaya magazine dengan tampilan luar biasa keren dan bisa dimaksimalkan untuk pemasangan iklan baik itu Adsense atau lainnya. Sudah responsive atau belum? Tentu saja sudah. Tidak percaya? Cek saja sendiri pada link dibawah ini.

4. eLearn | Template blogspot untuk blog sekolah / edukasi

eLearn juga termasuk template blogger yang cukup berkualitas baik. Namun ini dibuat khusus untuk konten jurnal seperti blog universitas atau instansi pendidikan lainnya. Template blogger keren ini sudah responsive sehinga bisa tampil baik di smartphone.

5. Sora Buzz | Template Blogger Untuk Edukasi / Universitas

Sora Buzz merupakan template blogger untuk konten yang update setiap saat, sangat cocok untuk anak muda yang gaul dan tidak ingin ketinggalan tren terbaru. Template ini sudah responsive dan bisa dibuka di mobile atau ponsel pintar.

6. Value Free | Template blogger responsive

Value free adalah template blogger penuh warna yang sangat cocok untuk memasarkan produk dagangan Anda, bisa dibilang cocok untuk situs jual beli kecil-kecilan. Layoutnya sangat artistik dan sudah responsive. Bisa didownload dengan gratis tentunya.

7. Socio Viral | Template blogger untuk blog berita anak gaul


Kenal BuzzFeed? Nah template Socio ini mirip-mirip dengan itu. Cocok untuk blog gaul yang menyajikan konten terkini untuk anak muda yang tidak ingin ketinggalan zaman. Template ini sudah responsive dan enak dilihat deh, cobain aja sendiri kalau tidak percaya.

nah gak ada salahnya kan untuk mencoba salah satu template yang admin berikan, admin aja make salah satu template nya biar tambah menarik dan makin banyak pengunjung nya....ayoo dicoba template nya sob.

Yuuki Gasai

Author & Editor

Silahkan Isi Komentar dibawah ini mengenai artikel yang bersangkutan, Teruslah berkarya sesuai apa yang anda pikirkan dan sesuai inspirasi anda...

0 komentar:

Post a Comment