Friday, April 1, 2016

System Kerja Perusahaan Logistics Secara Singkat

System Kerja Perusahaan Logistics Secara Singkat

Digitalindo - Hai sob kali ini admin akan menjelaskan bagaimana system kerja Perusahaan Logistic, menurut pengalaman admin Logistic adalah Perusahaan yang mengantar barang/paket customer ke tujuan, bahkan customer tersebut sampai ke perusahaan-perusahaan besar lho sob, pertama admin akan menjelaskan dulu awal mulanya logistic.
Berdirinya sebuah perusahaan logistic, memiliki struktur seperti ini :
1.Cabang Pusat
2.Cabang Daerah
3.Agen Daerah
4.Kurir

Cabang Pusat

Cabang pusat ini adalah pusat kendali logistic atau induknya, yang mengatur keuangan, operasional, marketing dan HRD personalia. semua transaksi akan masuk ke cabang pusat ini sob.

Cabang Daerah 

Cabang daerah ini adalah bagian dari cabang pusat, contoh cabang yang terdapat di daerah-daerah indonesia seperti Pulau Jawa, Kalimantan, Riau, Sumatra. tujuan Cabang daerah ini bertugas sebagai penambah omset pada perusahaan logistic sob.

Agen Daerah

Agen daerah ini anak dari cabang daerah sob, yang bertugas penambahan omset di sekitar kabupaten daerah dan dalam kota. Agen ini sangat penting untuk kemajuan sebuah perusahaan, apabila tidak adanya agen maka customer akan kesulitan mencari perusahaan kita.

Kurir

Kurir bertugas untuk pengantaran barang/paket dalam kota sob, nah kalau gak ada kurir ini perusahaan logistic gak akan lengkap sob dengan bantuin si kurir ini.
Mungkin sampai disini dulu ya admin menjelaskannya, apabila ada salah kata dalam penjelasan nya harap tulis komentar nya dan artikel ini menurut admin...silahkan lihat artikel-artikel lainnya sob. bye...

Yuuki Gasai

Author & Editor

Silahkan Isi Komentar dibawah ini mengenai artikel yang bersangkutan, Teruslah berkarya sesuai apa yang anda pikirkan dan sesuai inspirasi anda...

0 komentar:

Post a Comment